3 Nama Kumpulan Daftar Saham Online Terpercaya 2017

Tahun 2017 kali ini dunia bisnis begitu memanas, persaingan yang terjadi begitu ketat dan sangat kompetitif, jika anda adalah seseorang yang bergelut dalam dunia bisnis maka di tahun 2017 ini diharapkan anda sudah memiliki perencanaan yang matang. Mulai dari mencari investor yang sungguh-sungguh dan mencoba memutar saham sedemikian rupa sehingga perusahaan anda ataupun perusahaan yang anda kelola tidak mengalami kebangkrutan dan income semakin besar. Dalam beberapa daftar saham online, anda harus berhati-hati sebab tidak semua sahan dalam dunia maya ataupun online merupakan perusahaan asli, kebanyakan dari mereka hanyakah beberapa oknum-oknum saja yang menjebakpara investor untuk menanamkan saham kepada mereka kemudian jika dirasa sudah cukup seluruh dana yang investor tadi berikan akan masuk ke dalam rekening pribadi, hal seperti itu tentu menimbulkan keresahan tersendiri di kalangan mayarakat.

Daftar Saham Online

Menanggapi banyaknya oknum-oknum yang melakukan pemalsuan ataupun penipuan dengan dalih saham online, maka di bawah ini ada 3 nama daftar saham online yang sudah terpercaya yang dapat anda coba jika anda masih dalam tahap pemulai dalam bermain saham online:

  1. Indo Premier Securities, IPS ini adalah daftar saham paling terkenal dan terpercaya nomer 1 karena produknya yang mendapatkan award sebagai sekuritas online trading terbaik yang pernah ada, dengan begitu anda tidak perlu meragukan saham yang satu ini.
  2. Samuel Sekuritas Indonesia, sekuritas yang satu ini juga sudah dipercaya sebagai salah satu saham atau sekuritas terbaik dan terpercaya di tahun 2017 ini, Samuel sekuritas Indonesia menyediakan layanan online yang diberi nama e-samuel.
  3. BNI sekuritas, siapa sangka ternyata sekuritas keluaran salah satu bank ternama ini termasuk dalam kategori saham terpercaya yang paling banyak diminati di tahun 2017 ini, dengan minimal setoran senilai 1 juta rupiah.

Dari 3 daftar saham online tersebut anda dapat memilih saja mana yang menurut anda paling menarik dan sesuai, risiko ketika anda memilih salah satu dari ketiga saham tersebut sangatlah kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *