Analisa fundamental 3 Tipe Management Yang Anda Harus Tahu

Analisa fundamental 3 tipe management apa saja yang harus kita ketahui sebelum kita berinvestasi ke dalam suatu perusahaan. Salah satu pertimbangan dalam mengambil keputusan untuk berivestasi pada suatu perusahaan adalah management nya . Why ? Jika kita ingin menginvestasikan uang hasil kerja keras kita pada suatu perusahaan dengan cara membeli saham perusahaan tersebut tentunya kita ingin uang kita akan berkembang nantinya , dan kita menggantungkan nya kepada profesional yang mengelola suatu perusahaan yang menjadi pilihan investasi kita . Tentunya kita menginginkan orang orang yang memang kompeten di bidang nya dan sejalan dengan apa yang di inginkan para pemegang saham.

Berikut dalam analisa fundamental 3 tipe management bisa di kategorikan seperti gambar di bawah ini.

Analisa fundamental 3 tipe management 1
Analisa fundamental 3 tipe management

Type yang pertama adalah management yang memang di kelola oleh orang yang mempunyai passion di bidang yang sama dengan perusahaan yang di kelolanya , memunyai kejujuran dalam ber bisnis , pandai mengelola asset perusahaan dan sangat mencintai perusahaan nya . Type yang pertama ini memang sangat sulit sekali untuk di temukan tapi masih ada.

Type yang kedua sama sama mempunyai passion di bidang nya dan juga mengutamakan kejujuran di setiap menjalankan bisnis nya meskipun tidak selalu , type yang kedua ini terkadang melakukan kesalahan dalam menjalankan bisnis nya tetapi tetap menjaga kesalahan seminimal mungkin.

Type yang ketiga adalah management yang hanya mengutamakan uang di atas segalanya, menjalankan bisnis dengan berbagai cara , suka mengembangkan bisnis menggantungkan dari hutang , sangat fokus pada growth perusahaan tanpa mempertimbangkan faktor keamanan buat perusahaan itu sendiri.

Mempelajari dan memahami management suatu perusahaan memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan para investor namun hal ini bisa sedikit kita pelajari melihat dari penyampaian laporan tahunan perusahaan , kita bisa melihat bagaimana penyampaian laporan dari pihak management apakah terkesan lugas dan jujur atau berbelit belit , jika ada kesalahan yang di lakukan oleh management apakah mereka secara tegas dan berani mengakuinya ?

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter
Pinterest
Pinterest