Harga Saham Hari Ini WSBP ,PPRO, PWON Cermati

Selamat pagi harga saham hari ini WSBP ,PPRO , PWON, berdasarkan screening dari analyst kami Dedi Wahyudi bisa cermati tabel berikut ini :

HargasahamhariiniWSBP
HargasahamhariiniWSBP

WSBP dan PPRO masih akan lanjut trend naik nya , berikutnya ada PWON dan juga perlu di cermati ANTM . Mari kita perhatikan ANTM sebagai berikut :

2017Oct Aneka Tambang Persero TbkStochastic , RSI, Momentum dan MACD mendukung pergerakan positif ANTM , perhatikan angka keramat di 655 rupiah untuk ANTM . Performa harga saham ANTM ini memang masih jauh dari harapan , masih mengalami penurunan yang cukup significant baik weekly maupun monthly nya . Bisa kita perhatikan tabel berikut .

 

HargaSahamHariIniANTM

Harga saham hari iniĀ  WSBP dan PPRO akan lanjut trend positif nya tapi buat anda yang ketinggalan sebaiknya jangan di kejar . Buat yang bottom fishing selamat menikmati cuan lebar di kedua saham ini.

Buat yang masih ada di harga atas , bisa di tambah porsi kepemilikan nya di kedua saham ini untuk memperkecil average anda atau bisa menunggu hingga menyentuh harga rata rata anda jika memang dana tidak tersedia . Atau bisa average cost untuk kedua saham ini . Bagaimana cara average cost ? Mari kita lihat illustrasi di bawah ini .

Anda mempunyai saham WSBP di harga 550 rupiah sebanyak 1000 lot sedangkan harga penutupan kemaren adalah 392 rupiah. Anda bisa menunggu sampai harga WSBP ini naik pada hari ini , katakan lah naik ke harga 405 rupiah , anda bisa jual sebagian misal anda jual 500 lot di harga 405 rupiah dengan total 20.250.000 rupiah kemudian anda tunggu ada koreksi harga WSBP , misal harga turun kembali ke 392 rupiah , anda bisa membeli kembali 500 lot di harga 392 rupiah atau membelanjakan semua total uang dari penjualan sebelum nya di harga 392 rupiah . Demikian seterusnya , anda bisa memperkecil average anda tanpa menambah modal . Tapi musti di ingat adalah total modal awal anda, jangan sampai lupa untuk mencatatnya .

Selamat pagi dan happy trading di hari ini , semoga kita semua cuan dan selalu ingat ” Buy what you know ” Jangan beli kucing dalam karung.

Salam cuan dari analisafundamental.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *