about-us-1

Pendekatan Kami

"Analisa Fundamental" menjadi landasan dasar kami dalam berinvestasi ditunjang dengan " Teknikal Analisis " untuk menentukan entry poin. Dengan analisa fundamental yang kuat kita bisa dengan tenang dan penuh percaya diri dalam berinvestasi.

Cerita Kami

Kami tidak saling mengenal pada awalnya itu pasti , berawal dari group WA kami di pertemukan satu dengan yang lain . Seiring berjalan nya waktu kami pun mempunyai Visi dan Misi yang sejalan.

Dengan latar belakang suku , budaya , agama dan profesi yang berbeda kami menyatukan visi dan misi dalam menciptakan iklim investasi yang baik, sehat dan benar untuk mewujudkan impian di masa yang akan datang.

Kekeluargaan adalah semangat kami dalam mengarungi dunia investasi yang penuh dengan ketidak pastian ini . Dengan menyatukan Visi dan Misi "Kami Pasti Bisa" mewujudkan apa yang kami impikan . Amin.

Mengenal Tim

" Tak kenal maka tak sayang " Peribahasa itu benar adanya oleh karena itu berikut adalah profile dari team analisa fundamental kami

PeterWinata

Peter Winata

Pendiri

Pria kelahiran Medan , Sumatra Utara 23 tahun berprofesi sebagai Financial & Tax Consultant, mempunyai moto Ingat selalu analisa saham yang turun dan dijauhin orang !!!

 

 

Febrianto

Febrianto P Gupari

Pendiri

Pria kelahiran Yogyakarta, 39 tahun berprofesi di salah satu Oil and Gas Company , mempunyai misi dan visi untuk mencerdaskan generasi muda agar melek investasi sejak dini dan berinvestasi secara baik dan benar.

Dr Kayan Kaset

Dr Kayan Kaset

Stock Analyst

Pria kelahiran Balinggi, Sulawesi Tengah , 27 tahun berprofesi sebagai Dokter Umum , mempunyai Visi dan Misi Untuk investasi yang lebih mumpuni.

William 1

William , S.E

Pendiri

Pria kelahiran Medan, Sumatra Utara 22 tahun Pengusaha Muda di bidang Pertanian khusus nya kelapa dan proses hingga export ke manca negara . Mempunyai Moto : Bila merah buy di support , Bila hijau tahan sampai cape !

 

Dedi Wahyudi

Dedi Wahyudi

Senior Stock Analyst

Pria kelahiran Jakarta 27 tahun, berprofesi sebagai  Akuntan, Mempunyai  visi dan misi  : 10 juta bisa jadi 100 juta, asal tau caranya..

Ruth Priskila Idha Ary Wulan

Ruth Priskila Idha Ary Wulan

Pendiri dan Stock Analyst

Perempuan, lahir di Jakarta, usia 34 tahun. Chief Finance di salah satu perusahaan swasta di daerah Bogor. Mempunyai Moto Bijak rencanakan masa depan dengan ber investasi

 

Zulianti

Zulianti, S.Pd

Stock Analyst

Wanita Kelahiran Kebumen , 31 tahun , Ibu rumah tangga dengan Visi : Pensiun Sejahtera Bersama Saham.

 

 

 

 

Hakim

Halim

Junior Stock Analyst

Pria kelahiran Medan,Sumatera Utara umur 32 th
Berprofesi sebagai pengusaha bakery & agent property

Langkah berikutnya...

Mari kita belajar berinvestasi yang baik dan benar.