Saham BBKP 220719 Hasil Trading Plan

Saham BBKP 220719 di sesi pertama bergerak sesuai trading plan kemaren , so lucky .

Baca juga Saham BBKP 210719 Trading Plan

Pada hari eksekusi plan masuk 310 dan keluar 314 yang bisa terealisasikan. Di sesi kedua saham BBKP hari ini tumbang dengan tutup di level 304 rupiah yang berarti break support di 306 rupiah sudah terkonfirmasi.

Saham BBKP 220719
Saham BBKP

Kalau kita perhatikan peluang nya berbalik arah menjadi 7% banding 5 % kalau kita mengacu pada support berikutnya di level 284 rupiah. Mari kita perhatikan diagram chart harga BBKP di bawah ini.

Saham BBKP Chart 220719
Saham BBKP Chart 220719

Harga penutupan berada dekat dengan BB bawah nya dengan semua indikator teknikal yang ada mengarah ke bawah , pertanyaan nya apakah akan ada rebound ataukah akan lanjut lagi turun nya mengikuti BB bawah nya. No one knows dan bukan hal yang harus kita prekdisikan sebagai trader yaa , kita fokus trading di Now Moment ya , berdasar data yang ada saat kita eksekusi trading plan kita.

Jika masih maksa untuk di tradingkan , bisa memakai strategy yang sama seperti yang sudah kita ulas di sini

Ingat perhatikan lagi odd yang ada sudah tidak berpihak lagi dengan risk reward 7 % berbanding 5 % , seandainya ada pilihan short tentunya akan menjadi suatu peluang yang besar untuk selasa besok ya . Silahkan perhatikan posisi candle history saham BBKP ini tetapi ingatlah selalu bahwa history candle tidak akan menentukan future candle ya.

Untuk yang inventasi di saham ini dengan cara dollar cost average tentunya moment seperti ini adalah moment yang sangat bagus untuk menambah posisi dollar cost average anda. Untuk trader better to wait and see dulu.

Untuk yang sangkut di saham ini , hari ini merupakan peluang untuk mempraktekan average cost ya sama seperti yang sudah kita bahas metode nya.

“One of the great things about the market is, the markets don’t care about you. The market doesn’t care what color you are. The markets don’t care if you are short or tall. They don’t care about anything. They don’t care whether you leave or stay. ”

Excerpt From: Abraham, Andrew. “Forex Trading Best Indicators (Trend Following Mentor).” Apple Books.

Ayo Share follow dan like kita ya: