Analisa Saham Catatan Akhir Pekan Closing Friday

Analisa saham catatan akhir pekan untuk closing friday , IHSG kembali ditutup menguat tipis di angka 6086 rupiah menjadikan nya three day in arrow ditutup menguat , indikasi yang cukup bagus untuk maintain para pemain pasar modal untuk tetap optimis.

Analisa Saham Catatan Akhir Pekan
Analisa Saham Catatan Akhir Pekan

Sebagai catatan di minggu ini adalah pergerakan harga saham yang membagikan devidend dari sebelum cum date sampai dengan ex date dan setelahnya. Strategy hit and run bisa repeat and rinse tergantung timing dari hit and run nya itu sendiri. Ini sangat beresiko apalagi jika kita tidak atau jarang memantau pergerakan harga suatu saham hingga menjelang pembagian dividend nya.

Baca Juga : Analisa Saham Saat Ex Date Dividend

Untuk persiapan hari senin bisa kita amati beberapa saham berikut ini saham AGII , saham PPRO , saham VRNA , saham ULTJ dan saham KKGI. Saham saham tersebut dalam fase akumulasi oleh top 5 broker dan secara teknikal dari segi moving average masih berada di atas MA 5, 10 dan 20 nya dan juga sedang dalam fase golden cross untuk indikator MACD nya. Silahkan di cermati kembali untuk kondisi indikator MACD nya untuk menghindari false break karena kita tahu salah satu kelemahan dari indikator ini adalah sering nya terjadi false break , harga saham gagal naik. Silahkan cek kembali dengan indikator indikator teknikal yang sering anda pergunakan. This may work for me but not for you. Ingatlah selalu bahwa tidak ada trading strategy yang 100 % work dan berlaku universal ,Tidak semua indikator bisa selaras dengan saham yang kita inginkan. Selalu ada second opinion sebelum memutuskan untuk membeli atau menjual suatu saham. Jika ada pertanyaan atau ingin berdiskusi sebagai bahan pembelajaran silahkan email ke analisafundamentalsaham@gmail.com atau dm via our instagram @analisafundamental .

Salam Sukses Investasi and happy weekend , jangan lupa untuk selalu ngopi baik real kopi atau kopi paste 🙂

” When we love someone , the greatest gift we can give is to be fully present for them ”

By Love for imperfect things

Ayo Share follow dan like kita ya: